Loading your location

Jin Qorin

Jin Qorin

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Seno sangat mencintai istrinya Alya dan putrinya Reva. Bagi Seno tak ada yang dapat memisahkan mereka. Akan tetapi ada rahasia besar yang harus ditutupi Seno di dalam rumah tangganya. Sementara itu Wina, bos di tempat Seno bekerja sebenarnya juga mencintai Seno. Sementara itu Abdi, sahabat sekaligus kakak ipar Seno, mulai mencurigai ada hubungan spesial antara Wina dan Seno. Apakah Seno berselingkuh dan mengkhianati Alya, adiknya? Dalam penyelidikannya, Abdi mulai menemukan kejanggalan pada diri Seno. Di saat bersamaan Wina yang masih bersikeras mendapatkan cinta Seno, menemukan bukti yang memperkuat rahasia yang ditutupi oleh Seno.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Jin Qorin sudah tayang di bioskop sejak tanggal 23 Maret 2023 - 08 April 2023

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
02 April 2023Boss Besar Member since 2023

Wah, film ini keren banget deh! Gue kasih rating bintang 5 nih. Ceritanya emang kompleks, tapi gak bikin bosen dan pemerannya juga bikin ngerasa. Jadi, ceritanya tentang cinta, kepercayaan, pengkhianatan, dan pengorbanan gitu.

Jadi, ada Seno yang cinta banget sama istrinya Alya dan anaknya Reva. Tapi, di balik itu semua, Seno punya rahasia besar yang bikin dia harus tutup-tutupin. Trus, bosnya di kantor Seno yang namanya Wina juga cinta banget sama Seno. Dan, kakak ipar Seno yang namanya Abdi mulai curiga kalo Seno mungkin aja selingkuh sama Wina dan mengkhianati Alya, adiknya. Gila kan?

Nah, Abdi nyoba deh buat nyelidikin ini semua, dan ternyata beneran ada kejanggalan di diri Seno. Sementara itu, si Wina juga tetep nekat buat dapetin cinta Seno dan menemukan bukti yang bikin rahasia Seno jadi semakin kuat. Seru banget deh pokoknya!

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
THE SIN
Malam Pencabut Nyawa
Kiblat

COMING SOON

PENGANTIN IBLIS
Bangsal Isolasi
Kang Mak
Paku Tanah Jawa