Loading your location

Jurnal Risa by Risa SaraswatiTayang hari ini

Jadwal film Jurnal Risa by Risa Saraswati hari ini, tanggal 27 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Jurnal Risa by Risa Saraswati

Trailer & Sinopsis

Dikenal karena kemampuannya berinteraksi dengan dunia supranatural, YouTuber horor ternama RISA SARASVATI mengajak pembuat konten lain untuk mengikuti investigasi terbarunya. Investigasi berubah menjadi buruk ketika Prinsa, seorang pembuat konten muda, memutuskan untuk memanggil makhluk menakutkan dari masa lalu Risa. Mereka kini harus mencari cara untuk menyelamatkan Prinsa dari cengkeraman mautnya. Rekaman stok dari seluruh tim diedit dengan cara terbaik untuk menampilkan kengerian yang sangat mengerikan dari makhluk astral di sekitar mereka.

Film Jurnal Risa by Risa Saraswati tayang di bioskop sejak tanggal 11 Juli 2024 s/d hari ini

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Jurnal Risa by Risa Saraswati di Jakarta hari ini tanggal 27 Juli 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Jurnal Risa by Risa Saraswati di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Jurnal Risa by Risa Saraswati dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Jurnal Risa by Risa Saraswati secara langsung di bioskop.

CGV Buaran Plaza

CGV Buaran Plaza

Regular 2DTiket Rp. 45.000
  • 19:45

Jadwal Film Jurnal Risa by Risa Saraswati di bioskop CGV Buaran Plaza Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

HAPPY FEET TWO
Malam Keramat
Trap
Kiblat

COMING SOON

Pantaskah Aku Berhijab
Heartbreak Motel
KANG MAK (FROM PEE MAK)
Bila Esok Ibu Tiada