Loading your location

MbutikComing soon

Jadwal tayang film Mbutik di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Mbutik

DirectorRizal Wimba

CastsSilvi, Wa Bali, Puji, Mak Kholifah

Duration98 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDRAMA

7
Remind Me

Trailer & Sinopsis

Rara (19thn) seorang gadis akhirnya memilih menjadi seorang tukangmbutik demi mendapatkan uang untuk membeli hp, demimembantu kedua orang tuanya untuk menjual hasil panenyadengan cara online, karena harga bawang tak kunjung membaikulah dari tengkulak dan mafia bawang. Dimana tahun 2000 petani bawang menjadi salah satu profesi yangmenjadi barometer perputaran ekonomi di kab. Brebes. Wa Bali(48thn) ayah dari Rara yang profesinya hanya menjadi petani tulenkarena keterbatasan SDM dan ekonomi lemah. Saat ituWa Balimendapat angin segar, bahwa harga bawang sedang melambungtinggi

Namun, karena hasil menanamnya ia peroleh dari hasil meminjamsana sini, pada akhirnya hasil dari panennya hanya untuk membayarutangnya saja kepada Juragan Sugeng (47thn) salah satu bos petaniyang terkenal dengan bos petani yg memiliki sawah dimana mana,dengan kekuatan uangnya dia arogan karena berharap semua petanimenyewakan sawahnya untuk dia kelola. Rara perempuan yang sangat gigih dalam menjadi tukang mbutik,demi mendapatkan uang, walau dikalangan tukang mbutik diasering dibully oleh rekan-rekannya karena ada salah satu tengkulakyang memperlakukanya lebih baik dibanding yang lainya.

Film Mbutik akan segera tayang di bioskop CGV, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

GANAPATH A HERO IS BORN
TEGAR
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Perayaan Mati Rasa

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Keluar Main 1994
Dune: Part Two
The Fall Guy