Loading your location

Blink TwiceTayang hari ini

Jadwal film Blink Twice hari ini, tanggal 16 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Blink Twice

Trailer & Sinopsis

Saat miliarder teknologi Slater King (Channing Tatum) bertemu dengan pelayan koktail Frida (Naomi Ackie) di pesta penggalangan dana, percikan api asmara muncul. Dia mengundangnya untuk bergabung dengannya dan teman-temannya ke liburan impian di pulau pribadinya yang seperti surga. Malam yang liar menyatu dengan siang hari yang bermandikan sinar matahari dan semua orang bersenang-senang. Tak seorang pun ingin liburan ini berakhir, namun saat hal-hal aneh mulai terjadi, Frida mulai mempertanyakan kenyataan yang ada. Ada yang salah dengan tempat ini. Dia harus mengungkap kebenaran jika dia ingin bisa keluar dari pesta ini hidup-hidup.

Film Blink Twice tayang di bioskop sejak tanggal 21 Agustus 2024 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Blink Twice di Jakarta hari ini tanggal 16 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Blink Twice di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Blink Twice dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Blink Twice secara langsung di bioskop.

PLAZA SENAYAN XXI

PLAZA SENAYAN XXI

Regular 2DTiket Rp. 75.000
  • 12:25
  • 14:30
  • 16:35
  • 18:40
  • 20:45

Telp. (021) 572 5535

Jadwal Film Blink Twice di bioskop PLAZA SENAYAN XXI Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

Keluarga Super Irit
Sonic the Hedgehog 3
KANG MAK (FROM PEE MAK)
 Seni Memahami Kekasih

COMING SOON

Red One
Orang Dalam
THE TORTURE: BERANAK DALAM KUBUR
The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim