Loading your location

Cinderella's CurseTayang hari ini

Jadwal film Cinderella's Curse hari ini, tanggal 16 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Cinderella's Curse

Trailer & Sinopsis

Cinderella, pelayan sederhana namun cantik, mengharapkan cinta dan kebahagiaan, tetapi dia mendapati dirinya diperlakukan dengan buruk dan disiksa setiap hari oleh saudara tiri dan ibu tirinya yang jahat, dan tidak dapat melarikan diri. Sampai dia memanggil ibu peri dari sebuah buku kuno yang terbuat dari daging, yang mampu mengabulkan permintaan Cinderella: balas dendam. Sekarang, dengan haus darah, Cinderella harus pergi ke pesta dansa untuk membantai mereka yang telah melakukan kesalahannya sebelum waktu menunjukkan tengah malam.
Simple yet beautiful handmaid Cinderella wishes for love and happiness, but she finds herself ill-treated and abused daily by her evil stepsisters and stepmother, unable to escape. That is until she summons her fairy godmother from an ancient flesh-bound book, who is able to grant Cinderella a wish: revenge. Now, with bloodlust, Cinderella must go to the ball massacre those who have done her wrong before the hour strikes midnight.

Film Cinderella's Curse tayang di bioskop sejak tanggal 04 September 2024 s/d hari ini

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Cinderella's Curse di Jakarta hari ini tanggal 16 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Cinderella's Curse di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Cinderella's Curse dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Cinderella's Curse secara langsung di bioskop.

CGV Grand Indonesia

CGV Grand Indonesia

Regular 2DTiket Rp. 55.000
  • 12:30
  • 18:25

Jadwal Film Cinderella's Curse di bioskop CGV Grand Indonesia Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

WHITE BIRD: A WONDER STORY
Beetlejuice Beetlejuice
Kupu-Kupu Kertas
Orang Ikan

COMING SOON

Venom: The Last Dance
Paddington in Peru
Cocote Tonggo
Utusan Iblis: Dia Yang Berada di Antara Kita