Loading your location

Dul Muluk Dul MalikTayang hari ini

Jadwal film Dul Muluk Dul Malik hari ini, tanggal 16 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Dul Muluk Dul Malik

Trailer & Sinopsis

Dul Muluk (Anwar Fuady) mengajak Dul Malik (Bagas Ran) Cucunya, untuk pindah dari kota kecil Pagaralam ke Palembang untuk membantu Keponakannya, Ning Mas (Meriam Bellina) menghadapi Hantu yang menerornya di Wisma tempat tinggalnya bersama Ibunya (Atiek Kanser).Sebuah Film Komedi Horror dengan bahasa Palembang yang seru dan lucu.

Film Dul Muluk Dul Malik tayang di bioskop sejak tanggal 12 September 2024 s/d 17 September 2024

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Dul Muluk Dul Malik di Jakarta hari ini tanggal 16 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Dul Muluk Dul Malik di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Dul Muluk Dul Malik dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Dul Muluk Dul Malik secara langsung di bioskop.

BLOK M XXI

BLOK M XXI

Regular 2DTiket Rp. 60.000
  • 16:45
  • 21:00

Telp. (021) 27082800

Jadwal Film Dul Muluk Dul Malik di bioskop BLOK M XXI Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

START UP NEVER GIVE UP
Kuyank

COMING SOON

Strange World
NOBAR BIRU - PERSIB vs PSIS
Shrek 5
The return 2024