Loading your location

Dul Muluk Dul MalikTayang hari ini

Jadwal film Dul Muluk Dul Malik di Lubuk Linggau hari ini tanggal 19 September 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Dul Muluk Dul Malik

Trailer & Sinopsis

Dul Muluk (Anwar Fuady) mengajak Dul Malik (Bagas Ran) Cucunya, untuk pindah dari kota kecil Pagaralam ke Palembang untuk membantu Keponakannya, Ning Mas (Meriam Bellina) menghadapi Hantu yang menerornya di Wisma tempat tinggalnya bersama Ibunya (Atiek Kanser).Sebuah Film Komedi Horror dengan bahasa Palembang yang seru dan lucu.

Film Dul Muluk Dul Malik tayang di bioskop sejak tanggal 12 September 2024 s/d hari ini

JADWAL DI LUBUK LINGGAU

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Dul Muluk Dul Malik di Lubuk Linggau hari ini tanggal 19 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Dul Muluk Dul Malik di Lubuk Linggau juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Dul Muluk Dul Malik dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Dul Muluk Dul Malik secara langsung di bioskop.

Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

REGULAR 2DTiket Rp. 40.000
  • 20:15

Telp. 0733-3283010

Jadwal Film Dul Muluk Dul Malik di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau Lubuk Linggau hari ini.

SIMILAR MOVIES

Kuyank
START UP NEVER GIVE UP

COMING SOON

DANYANG : MAHAR TUKAR NYAWA
Anak Kunti
Wicked
The Wild Robot