Loading your location

Jung Kook: I Am Still - The Party EditionComing soon

Jadwal tayang film Jung Kook: I Am Still - The Party Edition di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Jung Kook: I Am Still - The Party Edition

DirectorJUNSOO PARK

CastsJung Kook

Duration112 minutes

RatingSU (Semua Umur)

GenreMusic


Remind Me

Trailer & Sinopsis

"Party, party, yeah!"Film populer JUNG KOOK: I AM STILL kembali ke bioskop dengan bonus singalong party!Saksikan filmnya, yang menampilkan pertunjukan konser menggemparkan, wawancara, dan cuplikan di balik layar, beserta video singalong selama 20 menit untuk pesta terbaik di bioskop.Bergabunglah bersama ARMY untuk merayakan lagu-lagu populer Jung Kook di bioskop seluruh dunia, termasuk "Seven (feat. Latto)," "3D (feat. Jack Harlow)" dan "Standing Next to You" dan masih banyak lagi.Ini adalah kesempatan terakhir untuk menyaksikan JUNG KOOK: I AM STILL di layar lebar, mengabadikan perjalanan yang luar biasa menuju ketenaran dan momen-momen yang menyentuh hati bersama ARMY di seluruh dunia.

Film Jung Kook: I Am Still - The Party Edition akan segera tayang di bioskop XXI, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

Snow White
Wicked
AESPA: MY FIRST PAGE
Joker: Folie a Deux

NOW PLAYING

Lembayung
I, The Executioner: A Veteran Story
DESPICABLE ME 4
Kuasa Gelap