Loading your location

Jung Kook: I Am StillTayang hari ini

Jadwal film Jung Kook: I Am Still di Solo hari ini tanggal 19 September 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Jung Kook: I Am Still

DirectorJUNSOO PARK

CastsJung Kook

Duration94 minutes

GenreDocumentary

Sinopsis dan trailer

Trailer & Sinopsis

“Aku hanya mengikuti kompasku sendiri.”
Jung Kook dari BTS, '21st Century Pop Artist,' melejit menjadi bintang global dengan single solo debutnya 'Seven (feat. Latto)' pada bulan Juli 2023. Meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Jung Kook menjadi artis solo Asia pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard HOT 100, Global 200, dan Global 200 Excl. AS. Singlenya 'Seven,' '3D (feat. Jack Harlow),' dan 'Standing Next to You' semuanya mencapai 10 besar Billboard HOT 100, menjadikannya satu-satunya artis solo K-pop yang mencapai prestasi ini.

Albumnya 'GOLDEN' juga membuat sejarah dengan bertahan di Billboard 200 selama 24 minggu berturut-turut. Melalui wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya dan rekaman di balik layar, di samping penampilan konser yang menggemparkan, film baru ini menampilkan perjalanan Jung Kook selama delapan bulan, mengabadikan dedikasi dan pertumbuhannya yang tak tergoyahkan. Ikutlah dengan Jung Kook saat ia berbagi kisah tentang perjalanannya yang luar biasa menuju ketenaran dan momen-momen menyentuh hati bersama ARMY di seluruh dunia dalam 'JUNG KOOK: I AM STILL'.

Film Jung Kook: I Am Still tayang di bioskop sejak tanggal 18 September 2024 s/d hari ini

JADWAL DI SOLO

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Jung Kook: I Am Still di Solo hari ini tanggal 19 September 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Jung Kook: I Am Still di Solo juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Jung Kook: I Am Still dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Jung Kook: I Am Still secara langsung di bioskop.

CGV Transmart Solo

CGV Transmart Solo

Regular 2DTiket Rp. 30.000
  • 19:00

Jadwal Film Jung Kook: I Am Still di bioskop CGV Transmart Solo Solo hari ini.

COMING SOON

Oki & Nirmala
Anjani & Serdadu 571
Kampung Siluman Pulo Majeti
Elio