Loading your location

Pasar Setan

Pasar Setan

Trailer & Sinopsis

Karier Tamara sebagai vlogger terancam hancur ketika video penampakan hantunya terbukti palsu, memicu pemboikotan netizen terhadap dirinya. Ia bertekad untuk mengembalikan reputasinya, dengan meyakinkan teman-teman vloggernnya untuk menjelajahi hutan terlarang Pasar Setan. Saat mereka merambah lebih dalam, mereka bertemu dengan Nyi Salimah, pemimpin pasar setan, yang menjatuhkan perjalanan mereka ke dalam kekacauan yang menakutkan.

Kematian misterius merenggut tiga temannya, meninggalkan Tamara sebagai satu-satunya yang selamat. Rani, seorang penyelidik yang teguh, mencurigai keterlibatan Tamara. Di tengah keraguan dan mistisisme, penyelidikan Rani terus berlanjut, sementara penduduk desa meyakini bahwa Tamara terhubung dengan Nyi Salimah. Dalam trauma, Tamara berjuang untuk membuktikan ketidakbersalahannya melalui bukti video. Ketegangan meningkat saat Rani berusaha melindungi Tamara dan membawanya lari ke kota. Namun saat mereka tiba di kota, Tamara hilang, memicu tragedi mengerikan yang merenggut banyak nyawa, dan Rani harus menghadapi keyakinannya terhadap dunia mistis dan dihantui oleh Nyi Salimah.

Film Pasar Setan sudah tayang di bioskop sejak tanggal 29 Februari 2024 - 21 Maret 2024

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
1 bulan lalurin cuyy Member since 2024

tolong dong di sesuai kan lagi harga tiket nya, biar kami anak² remaja bsa nnton,

1 bulan lalurin cuyy Member since 2024

ckrg harga tiket nya mahal,, biasa nya hari biasa cma 25ribu, ckrg jdi 30ribu, weekend 40ribu, gmna anak² sekolah bsa nnton, bajet nya trlalu mahal,

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

MOUNT CHIAK
Temurun
Scream VI
Kiblat

COMING SOON

Malam Pencabut Nyawa
Abigail
Transformers One
Catatan Harian Menantu Sinting