Loading your location

Taeyong: Ty Track In CinemasComing soon

Jadwal film Taeyong: Ty Track In Cinemas di bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lain. Lihat jadwalnya di bawah ini.

Taeyong: Ty Track In Cinemas

DirectorYOON DONG OH

CastsTaeyong

Duration96 minutes

GenreMusic


Remind Me

Sinopsis dan trailer

Trailer & Sinopsis

Saksikan talenta tak tertandingi dari TAEYONG NCT dalam konser solo pertamanya 'TY TRACK' di layar lebar! Masuk ke dunia TAEYONG yang memukau, nikmati musik yang beragam dan penampilannya yang memikat. 'TY TRACK' menyajikan rangkaian musik yang memukau dan panggung yang semarak yang menunjukkan visi artistik TAEYONG yang unik, semuanya disajikan dalam skala sinematik. Tonton perjalanan di balik layar saat TAEYONG mempersiapkan konsernya yang inovatif. Naiklah ke panggung bersamanya, dan dengarkan kisah-kisah menyentuh hati yang telah lama ingin ia bagikan. 'TAEYONG: TY TRACK IN CINEMAS' adalah perjalanan terdalam ke dalam musik, artis, dan pengalaman luar biasa yang telah membentuk jalan hidupnya.

Film Taeyong: Ty Track In Cinemas akan segera tayang di bioskop XXI, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

JADWAL DI BANJARBARU

Rabu, 16 Oktober 2024 UBAH KOTA

Jadwal film Taeyong: Ty Track In Cinemas di Banjarbaru hari Rabu, 16 Oktober 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Taeyong: Ty Track In Cinemas di Banjarbaru juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Taeyong: Ty Track In Cinemas dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Taeyong: Ty Track In Cinemas secara langsung di bioskop.

Cinepolis Qmall Banjarbaru

Cinepolis Qmall Banjarbaru

REGULAR 2DTiket Rp. 130.000
  • 19:00

Telp. 0511-4775024

Jadwal Film Taeyong: Ty Track In Cinemas di bioskop Cinepolis Qmall Banjarbaru Banjarbaru hari Rabu, 16 Oktober 2024.

SIMILAR MOVIES

Moana 2
Mufasa: The Lion King
Frozen III
The Color Purple

NOW PLAYING

Neulbom: The Cursed
Ma Da: Arwah Penunggu Sungai
Hellboy: The Crooked Man
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW