Loading your location

REVIEW FILM SWING KIDS

SWING KIDS

DirectorHyeong-Cheol Kang

ActorsKyung-soo Do, Hye-soo Park, Jared Grimes

Durations133 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDRAMA

5.0 dari 31 review
Tulis Review
29 Januari 2019
Rina Christianti Panjaitan Medan, Sumatera Utara

Ada yg tau gak ini tayang sampek kapan di Medan??

24 Januari 2019
Lidia Matitaputty Movie Lover

❤🙌❤🙌❤🙌❤🙌❤🙌❤🙌

20 Januari 2019
Ichaa Erina Movie Lover

DO KYUNGSOOOOOOO, KUTAK TAU LAGI MAU NGOMONG APA, SUMPA BAGUS BGT FILMNYA😭😭😭 PENGEN NONTON LAGI AKUTUHHH, TAPI YG MAU TRAKTIR DAHH KU IKHLASS, SUKSES TERUS ACTOR DO❤❤❤

17 Januari 2019
Nlaila Dwi Praidasari Movie Lover

Recommend banget nih film, keren banget. Segala emosi campur aduk, persahabatan, persaudaraan, adegan lucu, so sweet bahkan sampai sedih pun ada. Sekali nonton jadi pengen nambah hehe. #weareswingkids

16 Januari 2019
Sheren Nisrina Movie Lover

Dijambi udah ada belum?????????

16 Januari 2019
Tary Atic Movie Lover

Film nya bagus bgtt.. EXO-L bali harus wajib nntn sebelum film nya dicabut 😩
Awalnya kita dikasi ketawa2, trus tegang, dn berakhir dgn mewek ngeliat baby d.o dn tmn"nya 😭😭
Bagus bgt acting semua cast 👍👍👏👏💕💕

14 Januari 2019
Zahra S Movie Lover

Sumpah filmnya seru banget, lucu jugaaa...
endingnya bikin air mata ngucur deras 😭😭😭
tapi gak nyesel nontonnya...
aku kasih nilai 90 😘

14 Januari 2019
Bunga Aurellia Movie Lover

Tayang sampe tanggal berapa ya? :( Bagusssss banget semoga tanggal 16 masih ada

COMING SOON

#MOVEONAJA
AD ASTRA
DANUR 3: SUNYARURI
WESTLIFE: THE TWENTY TOUR LIVE IN DUBLIN