Loading your location

Azrax Melawan Sindikat Perdaga

Azrax Melawan Sindikat Perdaga

DirectorDedi Setiadi

CastsAa Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata, Yama Carlos, mario irwinsyah

Duration90 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreAction

Trailer & Sinopsis

FANNY, 24 tahun (Nadine Chandrawinata) wartawati sebuah surat kabar ibu kota yang sangat concern terhadap nasib para korban tersebut bergerak terus memberitakannya dan menyelidikinya dia dibantu oleh pacarnya RICKY, 25 tahun (Mario Irwinsyah) aktifis LSM yang mengurusi TKI. 

AZRAX, 45 tahun (Aa Gatot Brajamusti) pemilik Pasantren dan Padepokan Persilatan yang terkenal sering menolong sesama menjadi tumpuan dan harapan para orang korban tersebut untuk bisa menolong dan mencarikan untuk menemukan serta membawa kembali keluarga mereka tersebut. 

Ricky yang juga menangani TKI pemilik LSM itu merasa khawatir akan keselamatan Fanny yang menjadi pacarnya ikut menyelinap dalam rombongan TKI illegal untuk mendapatkan informasi yang akurat menuju Hongkong.

Bersama sama mencari informasi, bekerjasama mendatangi alamat dan lokasi jaringan dan menghadapi tantangan dan bentrok secara fisik bahkan nyawa terancam dengan para sindikat TKI illegal tersebut.

Dari tahapan proses pencarian tersebut setelah menelusuri markas-markas yang ada di Indonesia akhirnya mereka sampai juga ke Hongkong.Tanpa kerja keras dan keberanian sangatlah sulit untuk menemukan tempat para sindikat ini. 

Film Azrax Melawan Sindikat Perdaga sudah tayang di bioskop sejak tanggal 11 Oktober 2018 - 11 Oktober 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Transformers One
The Fall Guy
Kamen Rider Geats X Revice
Twisters

COMING SOON

Moana 2
The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Mickey's Mouse Trap
Paku Tanah Jawa