Loading your location

Once Upon A Time In Mumbai Dobaara

Once Upon A Time In Mumbai Dobaara

DirectorMilan Luthria

CastsAkshay Kumar, Imran Khan, Sonali Bendre, Sonakshi Sinha, Sarfaraz Khan

Duration135 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDrama

Sinopsis

Sebuah mafia raja, Shoaib, - flamboyan, ramah tamah dan menakjubkan, sangat kuat, terhubung dan menggosok bahu dengan orang kaya dan terkenal. Dia sering mengunjungi daerah miskin di mana ia dibesarkan dan pada satu kunjungan tersebut ia menonton perlombaan bola basket. Dia mengambil pemenang lomba, Aslam, dan teman lama terbaik di bawah perlindungannya. Aslam nya menjadi Shoaibs favorit. Ada upaya pada kehidupan Shoaibs oleh musuh bebuyutannya, memicu dari sebuah pertempuran besar antara kedua faksi. 

Akhirnya, musuhnya bergandengan tangan dengan polisi, yang tujuan utamanya adalah untuk memusnahkan Shoaibs pemerintahan. Sebuah kesempatan pertemuan dengan Jasmine, aktris cantik calon, menempatkan Shoaib berhubungan dengan sisi lembut dirinya. Aslam juga akhirnya bertemu Jasmine dan persahabatan canggung berkembang di antara mereka. Sementara Shoaib melakukan segala sesuatu untuk Jasmeen, Aslam menunjukkan padanya hal-hal sederhana dalam hidup. Shoaib dan Aslam keduanya menyatakan cinta mereka Jasmeen pada kesempatan terpisah. 

Ketika Shoaib mengirimkan Aslam untuk menjemput Jasmine, seorang Aslam patah hati setuju, tanpa menyadari bahwa ia akan menjemput gadis yang dicintainya, untuk mentornya. Saat itu, ada serangan pada kehidupan Jasmines ...

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Mbutik
Kaka Boss
A Cat's Life
WHITE BIRD: A WONDER STORY

COMING SOON

You Will Die After Six Hours
Paku Tanah Jawa
Kuasa Gelap
Mickey 17