Loading your location

Aku Cinta Kamu

Aku Cinta Kamu

Trailer & Sinopsis

Ketika cinta menyengat, berjuta rasa menjangkiti hati dan pikiran kita. Berbagai peristiwa besar dalam kehidupan, dipicu oleh satu kalimat singkat : Aku Cinta Kamu. Berangkat dari 4 lagu cinta ciptaan Piyu, 4 kisah dengan 4 genre menjadi sebuah film, ilustrasi untuk mengenal cinta itu sendiri.

Firasatku : Tentang Sita (Acha Septriasa) dan Randu (Rio Dewanto) yang mempersiapkan pesta pernikahan. Sita sangat perfectionist, dan menginginkan pernikahan paling sempurna. Sedangkan Randu, seakan cuek dengan persiapan Sita. Hingga Sita mulai dipengaruhi firasatnya sendiri, kalau Randu berselingkuh dengan Rani (Fanny Fabriana). Hari pernikahan tiba, Sita dengan gaun cantik pernikahannya tidak bisa membendung air matanya. Dia lari dan Randu mengejarnya, hingga kecelakaan merenggut nyawa salah satu dari mereka, dan membuka mata bahwa firasat tidak selalu benar. 

Cinta Adalah : Kim (Kim Kurniawan) seorang pemain bola yang sedang naik daun, bertetangga dengan Raisha (Eriska Rein) yang begitu terobsesi untuk selalu dekat dengan Kim. Sampai akhirnya Kim diterima di timnas. Kesuksesan telah membawa Kim pergi jauh dari Raisha. Hingga sepulang latihan bersepeda, Kim ditabrak lari sebuah mobil, dan semua gelap. Kim tidak bisa melihat. Ketika semua mulai meninggalkannya, hanya Raisha yang telaten mendampinginya. Yudith (Martina Tesela) perawat cantik di rumah sakit menyarankan Kim operasi kornea mata. Raisha marah dan menganggap Yudith hanya ingin memperkaya rumah sakit. Sejak itu Kim tidak kembali, Yudith curiga dan mendatangi Kim, Raisha memergoki, dan mencegah Kim untuk dibawa. 

Sakit Hati : Gerry (Giorgino Abraham), memiliki kekasih Lisa (Pevita Pearce). Gerry selalu menyanyikan lagu ciptaannya yang indah untuk Lisa di sebuah bukit tempat favorit mereka. Akhir tahun ajaran membuat mereka berpisah karena beda perguruan tinggi. Lisa semakin larut dalam pergaulan metropolis, Lisa sering membohongi Gerry. Sakit hati mengantar Gerry menjadi pencipta lagu yang sukses, di bukit kenangan mereka kembali bertemu. Lisa meminta maaf, apakah Gerry masih punya ruang di hatinya untuk memaafkan?

Jernih : Tora (Dimas Anggara) dan Gofar (Gofar Hilman) adalah pedagang barang-barang KW yang selalu berurusan dengan razia yang dilakukan oleh Omar (Tri Wardoyo), si hamba hukum lebay. Saat mereka kabur dengan tas LV KW, mereka bertabrakan dengan Elena (Manohara Odelia) seorang wanita cantik dan elegan. Tas LV KW tertukar tas ori, sekaligus tabrakan itu menghempaskan hati Tora yang jatuh cinta ke Elena pada pandangan pertama. Tanpa mereka ketahui, Elena adalah tunangan Haji Joe (Joe P Project) pimpinan ormas kaya yang mirip mafia. Akankah Tora mendapatkan cinta Elena, akankah Gofar kembali ke bisnisnya yang selalu kejar-kejaran dengan Omar?

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

If
Maidaan
Perempuan Berkelamin Darah
Romeo Ingkar Janji

COMING SOON

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
A Cat's Life
Menjelang Ajal
Temurun