Loading your location

Killers

Killers

DirectorKimo Stamboel, Timo Tjahjanto

CastsOka Antara, Luna Maya, Ray Sahetapy, Kazuki Kitamura, Rin Takanashi

Duration135 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreThriller,action

Trailer & Sinopsis

Film kolaborasi pertama Indonesia dan Jepang, KILLERS, akan rilis di Indonesia tanggal 6 Februari 2014. Film KILLERS digarap oleh rumah produksi Jepang NIKKATSU dan GUERILLA MERAH FILMS dari Indonesia. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films (Gareth Evans, The Raid), DAMN Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara). Selain di Indonesia dan Jepang, FILM KILLERS akan di tayangkan di Amerika Serikat,Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand.

KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomura dan mulai membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Film KILLERS diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Land of Bad
Tejas
Scream VI
Strange World

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Snow White
Sakaratul Maut
Deadpool & Wolverine