Loading your location

Nyi Roro Kidul Project

Nyi Roro Kidul Project

DirectorNAYATO FIO NUALA

CastsRandy Pangalila, Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Raquel K. Larkin, Andrew Andika, Margin

Duration75 minutes

RatingR (Remaja)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Menginjak usia sweet seventen, Sandra (17), harus menelan kenyataan memilukan. Mamanya mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan hari ulang tahun Sandra yang ke-17.  Sandra pun menjadi yatim piatu, karena sebelumnya ayahnya pun sudah meninggal. Semakin mengejutkan saat Sandra tau dari Tante Mia, bahwa Sandra diadopsi dari panti asuhan yang berada jauh di daerah pedalaman Jawa.

Sandra pun mengajak Niko (17), pacarnya, dan Gento (17) serta Anggun (17) menuju desa tempat panti asuhan itu. Tetapi setibanya di sana, panti asuhan itu ternyata sudah kosong tanpa penghuni. Sandra, Niko, Anggun dan Gento merasa ada yang aneh dengan desa itu. Hingga akhirnya mereka bertemu Ernest (23). Dari Ernest lah, mereka tahu bahwa desa itu dahulunya dihuni oleh pengikut Nyi Roro Kidul. Para pengikut Nyi Roro Kidul itu pun habis dibantai karena dianggap sesat. Sejak itu, arwah-arwah para penghuni desa pengikut Nyi Roro Kidul pun masih gentayangan mencari mangsa dan dibawa ke Kerajaan Nyi Roro Kidul di laut selatan. 

Teror pun mengancam Sandra, Anggun, Niko dan Gento. Arwah-arwah gentayangan mengejar kemanapun mereka pergi. Hingga akhirnya, dengan bantuan Ernest. Sandra dan teman-temannya pun berhasil keluar dari desa terkutuk itu. Tetapi, sesampainya, mereka di kota, masalah baru timbul. Mereka menemukan kota Jakarta kosong! Seperti kota mati. Hanya ada mereka berempat. Apakah yang sesungguhnya terjadi? Benarkah kutukan Nyi Roro Kidul mengikuti mereka? Sandra, Niko, Anggun, dan Gento pun mencari tahu apa sesungguhnya terjadi.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

MARNI: The Story of Wewe Gombel
Dark Harvest
Jurnal Risa The Movie
Bangsal Isolasi

COMING SOON

Badarawuhi di Desa Penari
Dua Hati Biru
Abigail
Mickey 17