Loading your location

Dejavu: Ajian Puter Giling

Dejavu: Ajian Puter Giling

DirectorHanny R Saputra

CastsRirin Ekawati, Dimas Seto, Ririn Dwi Ariyanti

Duration82 minutes

RatingR (Remaja)

Genrehorror

Trailer & Sinopsis

Myrna - 23 tahun (Ririn Ekawati), Seorang gadis cantik, baru diterima sebagai seorang perawat pribadi. Rumah tempat nya bekerja adalah sebuah rumah tua yang tidak terawat. Ia harus merawat Sofia 25 tahun (Ririn Dwi Aryanti).

Saat pertama kali tiba di rumah itu Myrna diserang Dejavu. Ia merasa pernah berada di tempat itu. Dalam rumah itu Sofia dan suami, Yudo 30 tahun (Dimas Seto) juga bertingkah misterius. la tidak banyak bicara, tatapannya kosong, dan sangat dingin. Seringkali ia muncul tanpa ada suara. Myrna juga sering diganggu oleh penunggu rumah. Saat sedang keluar rumah, Myrna melihat orang pintar menggunakan AJIAN PUTER GILING yang bisa membuat pencuri kembari ke tempatnya. Orang pintar merapal mantra, dan dalam beberapa hari, pencuri kembali ke tempatnya mencuri motor. Myrna tertegun melihat itu.

Suatu ketika Myrna terjebak dalam situasi harus bersama Yudo. Kemudian Yudo berkisah tentang sedihnya karena Sofia sakit. Myrna mulai ada rasa simpati kepada Yudo. Sering berjalannya waktu, tumbuh rasa diantara mereka berdua.

Saat kembali bekerja, Myrna terus diganggu oleh makhluk halus. Ini mendorong Myrna membongkar pecahan-pecahan rahasia di rumah Sofia. Apakah Myrna berhasil memecahkan rahasia dirumah Sofia?

Saksikan film horor yang penuh dengan ketegangan DEJAVU: AJIAN PUTER GILING di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 Mei 2015.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Alien: Romulus
Sumala
Perewangan
Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai

COMING SOON

Harold and the Purple Crayon
Sengkolo Pemandi Mayat
Dark Harvest
Menjelang Ajal