Loading your location

Menara Stasiun Cawang

Menara Stasiun Cawang

DirectorEka Katili

CastsAnisa Rahma, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, Tasya Carlla

Duration75 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas. Adit tidak pernah percaya terhadap hal yang bersifat GHAIB apalagi tentang mahluk ghaib. Namun semua mendadak berubah dan Adit sibuk mendatangi semua orang bertanya tentang mahluk ghaib.
Ini terjadi Setelah kematian mendadak Ranti (24 thn) istrinya di dalam mobil persis di depan "Menara Stasiun Cawang" Adit memutuskan untuk mencari tahu tentang kematian Ranti. Peramal, Paranormal sampai Ustad, bicara tentang hal ghaib. Adit meradang bahkan menantang mereka untuk membuktikan kalau mahluk ghaib itu tidak ada dan hanya bohong belaka.
Baron, Paranormal beken balik menantang Adit untuk membuktikan kalau mahluk ghaib itu ada. Baron mengaku sering melakukan aktifitas bersama mahluk ghaib. Baron bersama Adit Terjun langsung untuk melakukan pembuktian. Adit menggunakan lima kamera untuk merekam kegiatan mahluk ghaib. Baron siap dengan segala perangkat pemanggil roh ghaib.
Ada hal yang berubah ketika Adit sudah kembali ke rumah. Adit merasa seperti ada kekuatan lain dalam dirinya. Kekuatan itu seperti selalu membisikan ke Adit untuk membunuh Ammara (9 thn) anaknya sendiri. Adit selalu menekan kekuatan jahat itu untuk keluar dari dirinya.Namun tidak bisa. Adit dalam kendali ghaib si Roh jahat. Apapun dicari alasan untuk melenyapkan Ammara
Suasana di rumah Adit menjadi lebih mencekam ketika Tasya(20 thn) adiknya Adit, terlempar dari lantai dua rumah itu. Sementara Adit terus memburu Ammara. Roh jahat yang sudah bersemayam dalam diri Adit sangat menginginkan Ammara. Ammara histeris dalam kejaran papa nya sendiri, bisakah Ammara terlepas dari maut?
Saksikan urban legend ini mulai 15 Oktober 2015 menyambut perayaan "Halloween"

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Perewangan
Exhuma
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
PENGANTIN IBLIS

COMING SOON

Perempuan Berkelamin Darah
Alien: Romulus
GANAPATH A HERO IS BORN
WHITE BIRD: A WONDER STORY