Loading your location

Penghuni Lain

Penghuni Lain

DirectorRoman Malik

CastsMarcel Chandrawinata, Feby Febiola, Khania Limantara, Igor Saykoji

Duration84 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror

Trailer & Sinopsis

Sepasang suami istri bernama David (Marcell Chandrawinata), dan Lisa (Feby Febiola) bersama dengan anak perempuan mereka bernama Putri (Khania Limantara) baru saja pindah ke rumah baru mereka yang jauh dari kota , karena alasan pribadi , Lisa mulai mencurigai sesuatu yang aneh terjadi di sekitar rumah itu . Dia mulai melihat hal-hal aneh dan juga diteror oleh seorang nenek yang sangat menyeramkan yang tinggal di rumah kosong di seberang rumah mereka
Mereka mencoba untuk mencari tahu lebih lanjut tentang rumah itu, tapi tidak menemukan apa-apa. Suatu hari ketika Putri mengikuti hal yang mencurigakan di dalam rumah , ia menemukan sebuah telpon tua yang ternyata berhantu , dan kemudian hal-hal aneh mulai terjadi padanya , hingga suatu hari Putri kerasukan.
Situasi menjadi lebih tegang ketika David mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah kosong dan menemukan rahasia yang sangat gelap dan tahu alasan sebenarnya mengapa keluarganya dihantui . Apakah dia bisa menghentikan teror atau akan seluruh keluarga menjadi korban roh-roh jahat ?
Saksikan pada tanggal 10 Desember 2015.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Sengkolo Pemandi Mayat
Kiblat
Alien: Romulus
The Friendship Game

COMING SOON

Jurnal Risa The Movie
Mencadin: Dendam Pocong
Deadpool & Wolverine
Perewangan