Loading your location

Tausiyah Cinta

Tausiyah Cinta

DirectorHumar Hadi

CastsRendy Herpy, Hamas Syahid, Ressa Rere, Zaky Ar, Hidayatur Rahmi, Irwansyah, Peggy Melati Sukma

Duration99 minutes

RatingR (Remaja)

GenreDrama

Trailer & Sinopsis

Dendam Lefan (Rendy Herpy) atas kematian sang ibunda kian membuncah dan mengiringi langkahnya untuk berjuang meraih kesuksesan tanpa bantuan sang ayah. Kegigihannya menjadikan Lefan sebagai konseptor bisnis yang sukses dan terkenal di Indonesia. Namun, kesuksesannya yang telah diraih tidak meredam kegelisahan hati Lefan.
Hingga ia bertemu dengan seorang arsitek tampan yang juga hafidz Qur’an. Azka (Hamas Syahid Izuddin) adalah jawaban dari kegelisahan yang selama ini mengendap di hati Lefan. Menurutnya, Azka adalah sosok teladan yang tidak pernah ia temukan pada ayahnya.
Persahabatan yang dijalin dua sosok pemuda itu dibumbui dengan permasalahan hidup yang begitu mendebarkan. Hingga kehadiran seorang gadis cantik yang juga hafal Qur’an, Rein (Ressa Rere).
Ada getaran yang dirasakan Lefan dengan kehadiran Rein. Baginya, Rein adalah jawaban tentang seorang perempuan yang didambanya. Namun.. mengapa Lefan justru menitikan air mata dibalik jawaban yang Rein berikan.
Hingga tersyair perasaan dan tangisan Lefan dalam sebuah puisi. Perasaan ini merupakan bagian dari proses ikhtiar agar selalu dekat dengan-Nya.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Catatan Harian Menantu Sinting
Ipar Adalah Maut
The Color Purple
BALITAR (GORESAN SENJA)

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
Romeo Ingkar Janji
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Pusaka