Loading your location

Gila Jiwa

Gila Jiwa

DirectorRia Irawan, Julia Perez, Afgan Syahreza

CastsJulia Perez, Joshua Suherman, Ayushita, Mongol Stress, Fauzi Baadila, Tya Arifin, Dhea Annisa, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro

Duration80 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreDrama, Comedy, Action, Horror,musical

Trailer & Sinopsis

Fenomena turunnya minat penonton terhadap film Indonesia, memicu empat orang remaja yang terobsesi menjadi pembuat film, ingin membuat cerita yang berbeda dari cerita film Indonesia umumnya.

Empat orang remaja ini adalah Omo yang berobsesi menjadi aktor sekaligus produser; Alex yang ingin menjadi seorang pembuat film handal dengan gaya tutur cerita anti mainstream; Ruben yang memiliki obsesi kalau film harus ada kebebasan berekpresi dan primadona; sedangkan Dea terobsesi ingin menulis cerita yang selalu diawali dan diakhiri dengan cinta.

Obsesi tersebut membawa mereka pada petualangan dalam berbagai cerita yang seru. Setiap kejadian yang mereka alami membawa mereka kepada ide cerita dengan berbagai macam genre. Mulai dari genre action tentang sang primadona yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda; genre comedy tentang seorang anak yang sangat cinta dan hormat kepada ibunya; genre horror tentang keingintahuan seorang gadis remaja akan dimensi lain; hingga musical drama yang malah mempertemukan Ruben dengan sang primadonanya yang dicari

selama ini.

Tujuan mereka cuma satu yaitu ingin membuat cerita film yang menghibur dan tidak berkesan menggurui penonton. Kejadian demi kejadian mereka lalui bahkan hampir merenggut nyawa mereka. Apakah mereka berhasil menyelesaikan cerita film yang seru dan memikat penonton Indonesia?

Film Gila Jiwa akan membawa Anda di akhir cerita yang mengejutkan sekaligus menghibur. Film ini turut dimeriahkan oleh sederet pemain ternama Indonesia. Disutradarai oleh Julia Perez, Afgan, Aming, Ade Paloh (vokalis band Sore) dan Ria Irawan yang juga memproduseri film ini.

Gila Jiwa merupakan sebuah film yang paling unik dengan multigenre pertama dalam sejarah perjalanan film Indonesia.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Kaka Boss
A Quiet Place: Day One
Kejarlah Janji
Bad Boys: Ride or Die

COMING SOON

Ipar Adalah Maut
Kang Mak
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
MOUNT CHIAK