Loading your location

Pesantren Impian

Pesantren Impian

Trailer & Sinopsis

Sepuluh orang gadis mendapatkan undangan undangan misterius untuk tinggal di Pesantren Impian. Sebuah tempat di daerah terpencil yang didirikan Gus Budiman untuk menjadi jembatan hidayah. Gadis-gadis muda pun datang membawa masa lalu mereka.

Sissy seorang model datang dengan asistennya, Inong. Butet dengan kasus narkobanya. Sri hadir dengan skandal pelacuran. Sementara Rini yang tampak lugu, ternyata hamil di luar nikah. Selain mereka ada sederet nama lain dengan persoalan masing-masing. Termasuk Eni, polwan muda yang cerdas .

Walau bukan tanpa masalah, ternyata  Pesantren Impian mampu mencairkan kekakuan dan membuat para santriwati baru akrab dalam semangat persaudaraan. Perlahan , mereka  berproses untuk mengenal Islam lebih baik. Kembali pada fitrah, agar kematian - yang bisa datang kapan saja - tidak menjadi sesuatu yang mengerikan melainkan menjadi pintu kebebasan menuju surga.

Tapi ketenangan di Pesantren Impian tiba-tiba berubah drastis.  Pesantren diserang. Kematian demi kematian aneh mulai terjadi. Para santriwati ketakutan. Suasana semakin mencekam.

Bisakah para gadis  menyelamatkan diri? Apa yang sebenarnya terjadi di Pesantren Impian?

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Ipar Adalah Maut
Menghadap Tuhan
BALITAR (GORESAN SENJA)

COMING SOON

The Strangers: Chapter 1
Sakaratul Maut
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Mencadin: Dendam Pocong