Loading your location

Pinky Promise

Pinky Promise

Trailer & Sinopsis

Bagi Tika (30 tahun) yang abadi saat ini adalah luka dan kesedihan. Hidupnya hancur ketika tunangannya membatalkan pernikahan mereka. Selama ini dia pikir dia adalah perempuan yang kuat. Hanya Anind (55 tahun), tante Tika satu-satunya yang akhirnya bisa memaksa Tika keluar dari kesedihan. Bukan hanya itu. Anind bahkan berhasil menyuruh Tika untuk pindah ke rumahnya agar bisa move on.
Tika dan Anind kemudian bertemu orang-orang baru dalam kehidupan mereka. Ken (21tahun), seorang penari dan juga seorang blogger yang masih kuliah, dan Baby (30 tahun) seorang model majalah pria dewasa yang menjadi simpanan pria berkantong tebal. Tika dan Anind juga bertemu Farid (40 tahun) dan Vina (35 tahun) sepasang suami istri yang harus menghadapi kesulitan ekonomi rumah tangganya. Kisah persahabatan pun terjalin, persahabatan perempuan yang mampu menumbuhkan kekuatan bagi mereka. Namun rentang usia dan latar belakang yang berbeda sempat menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang.
Lalu bagaimana persahabatan yang terjalin diantara mereka dan bagaimana Tika dapat menemukan jawaban dari masalah kehidupan pribadinya.

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Challengers
BALITAR (GORESAN SENJA)
Elio

COMING SOON

MARNI: The Story of Wewe Gombel
Romeo Ingkar Janji
Perewangan
Kaka Boss