Loading your location

Hereditary

Hereditary

DirectorAri Aster

CastsGabriel Byrne, Alex Wolff, Toni Collette

Duration127 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHORROR

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Ketika ibu dari keluarga Graham meninggal, keluarga anak perempuannya mulai dihantui oleh rahasia yang misterius dan menakutkan tentang nenek moyang mereka. Semakin mereka berusaha mencari tahu, semakin mereka terancam oleh takdir yang mengerikan ini.
English - When the matriarch of the Graham family passes away, her daughter's family begins to unravel cryptic and terrifying secrets about their ancestry. The more they discover, the more they find themselves trying to outrun their sinister fate.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Hereditary sudah tayang di bioskop sejak tanggal 27 Juni 2018 - 30 Maret 2020

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
06 Juli 2018Devika Member since 2018

Bagi sebagian penonton yang hanya ingin mendapat kagetnya saja atau cuma mau mencari jumpscare saja tentu film ini bukanlah film yang menarik. Bagi yang ingin mencari sebuah alur cerita yang epic sungguh ini recommended sekali. Sutradara yang cerdas membuat film sedetail ini.. kita bahkan tak punya alasan untuk tidak berkonsentrasi pada filmnya karena disetiap adegan dan percakapannya adalah petunjuk. Selamat menikmati :)

10 Juli 2018Ifa Nabila Member since 2018

Film ini memang tidak mengandalkan jump scare/tokoh hantu yg siap mengagetkan/menyerang. Tapi menurut sy film ini cukup mendefinisikan kata "mengerikan". It's not scary, it's terrifying.

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Paku Tanah Jawa
Badarawuhi di Desa Penari
Sinden Gaib
Scream VI

COMING SOON

Arthur the King
Petak Umpet
Mama
Elio