Loading your location

Reuni Z

Reuni Z

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Di reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana, aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri dan istrinya, Lulu, yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina, yang tak dikenali siapapun. Kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu, dan Marina harus berjuang untuk bertahan hidup.
English - The Zenith High School reunion is a festive event. Among the alumni, there is Juhana, a B-movie actor, Jeffri and his wife, Lulu, who are having a mid-life crisis. There is also Marina, the mysterious woman no one recognizes. The festivities go awry when a group of cheerleaders turn into zombies and attack the alumni. Now, Jeffri, Juhana, Lulu, and Marina have to fight to survive.
(In Indonesian with no subtitles)

Film Reuni Z sudah tayang di bioskop sejak tanggal 06 April 2018 - 28 April 2018

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
13 April 2018Di Han Jakarta, DKI Jakarta

Mantap ini film kocak! https://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/review-film-reuni-z-mendebarkan-terjebak-di-kerumunan-zombie/

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

ORDINARY ANGELS
Ipar Adalah Maut
Catatan Harian Menantu Sinting
Perempuan Berkelamin Darah

COMING SOON

Mbutik
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Kuyank
Kejarlah Janji