Loading your location

BEBAS

BEBAS

Trailer & Sinopsis

Vina (Maizura), seorang remaja SMA yang berasal dari sebuah kota kecil di Jawa Barat, baru saja pindah ke SMA Negeri bergengsi di ibu kota Jakarta. Pada hari pertama di sekolah, Vina ditertawakan karena logat bicaranya dan juga diintimidasi oleh seorang siswa cowok. Beruntung, Vina ditolong dan dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah. Ada Kris (Sheryl Sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla) yang lucu dan terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani) yang pemberani dan anak terkaya di grup, Suci (Lutesha) yang cantik dan misterius, serta Jojo (Baskara Mahendra) satu-satunya cowok dalam pertemanan mereka. Vina dengan cepat menjadi bagian dari geng mereka, yang lalu dikenal dengan nama GENG BEBAS. Kebersamaan mereka terusik saat terjadi peristiwa tragis yang menyebabkan keenam sahabat ini harus dipisahkan.
Semua kejadian di masa remaja ini terungkap ketika Vina dewasa (Marsha Timothy) bertemu kembali tanpa disengaja dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris yang hidupnya divonis tidak akan lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas agar ia bisa bertemu semuanya untuk terakhir kali. Perjalanan Vina mencari kembali satu persatu sahabatnya, Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), dan Suci yang misterius, mengantar kita ke kisah masa remaja Geng Bebas yang membuat mereka menyadari betapa kehidupan di masa dewasa telah membuat mereka lupa siapa mereka sebenarnya.
Sebuah kisah unik, lucu, dan mengharukan yang menggambarkan dua masa dalam satu film. Film BEBAS akan membawa kita pada nostalgia kisah cinta, patah hati, dan pertemanan yang abadi.

Film BEBAS sudah tayang di bioskop sejak tanggal 19 September 2019 - 26 November 2019

Baca juga :

Loading...
Review kamu sangat berguna bagi sobat nonton lainnya. Udah nonton filmnya? Tulis pendapatmu
Halida Vitriana 1 bulan yang lalu

Kreeen bangeet lah, mulai dari pemainnya alur ceritanya dan Kostumnya, meskipun udh nonton versi koreanya. Ini gak kalah seru. Bisa reunion sama teman sekolah dulu hehe sekalian nostalgia

SIMILAR MOVIES

21 BRIDGES
SANG PRAWIRA
DARAH DAGING
CATS

COMING SOON

BLACK CHRISTMAS
DIGNITATE
REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU
IP MAN 4: THE FINALE