Loading your location

My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Karena krisis kekurangan karyawan pabrik, akhirnya Bossman berniat untuk mencari karyawan pabrik baru di Vietnam. Berangkatlah Bossman, Diana, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam. Di Vietnam alih-alih mendapatkan karyawan, justru mereka mendapatkan masalah demi masalah bertubi-tubi karena ulah Bossman. Mulai dari Bossman melanggar kesepakatan jumlah gaji yang membuat para calon pekerja Vietnam mengamuk, sampai dengan ditahan di kantor Polisi. Sementara itu di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azahari pun juga harus menghadapi masalah. Keduanya disandera oleh Gangster sampai Bossman mau melunasi hutangnya. Kali ini ulah Bossman sudah membuat Diana cs geram dan berpikir untuk melakukan sesuatu.
(In Indonesian with no subtitles)

Film My Stupid Boss 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 23 Maret 2019 - 22 Mei 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
11 April 2019Wike Lusyana
“Movie Holic😎”

Sebenarnya sih ngakak abis yg pertama tp yg ke2 lucu jg sih lbh tepatnya ngeselinnya ga sgreget pertama😁pas view hutan2 ijo trs da danau Subhanallah indah jg y vietnam😍sejuk bner..

09 April 2019Almay Da Member since 2019

Kenapa ya harga tiketnya berbeda? di link CGV nya harga non weekend 35.000 trus pas beli tiketnya kok jadi 42.500 lebih mahal dari harga weekend padahal tanpa beli makan minum apapun apakah permainan? ? ?

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Menghadap Tuhan
Harold and the Purple Crayon
Perempuan Berkelamin Darah
YOLO

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
Kromoleo
Malam Pencabut Nyawa
Monkey Man