Loading your location

The Lego Movie 2

The Lego Movie 2

DirectorMike Mitchell

CastsChris Pratt, Elizabeth Banks, Will Arnett, Tiffany Haddish, Nick Offerman, Alison Brie, Stephanie Beatriz

Duration107 minutes

RatingSU (Semua Umur)

GenreAnimation, Action, Adventure

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Sudah lima tahun sejak segalanya keren di kota Bricksburg dan para penduduk kini menghadapi ancaman baru: LEGO DUPLO dari angkasa luar, yang menghancurkan segalanya lebih cepat daripada waktu yang dibutuhkan untuk membangun kembali. Perjuangan untuk mengalahkan mereka dan mengembalikan kedamaian semesta LEGO membawa Emmet, Lucy, Batman, dan teman-teman mereka ke tempat-tempat yang jauh dan belum terjamah, termasuk sebuah galaksi aneh yang segalanya bersifat musikal. Petualangan ini akan menguji keberanian, kreativitas, dan keahlian Master Building mereka, serta menyingkap betapa istimewanya mereka.
English - It’s been five years since everything was awesome in Bricksburg and the citizens are facing a huge new threat: LEGO DUPLO invaders from outer space, wrecking everything faster than they can rebuild. The battle to defeat them and restore harmony to the LEGO universe will take Emmet, Lucy, Batman and their friends to faraway, unexplored worlds, including a strange galaxy where everything is a musical. It will test their courage, creativity and Master Building skills, and reveal just how special they really are.
(In English with Indonesian subtitles)

Film The Lego Movie 2 sudah tayang di bioskop sejak tanggal 08 Februari 2019 - 17 Maret 2019

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
10 Februari 2019Conquistador
“Introvert”

Hohoho , ga rugi maraton nonton . Bagus banget ini film . Disini ada dua karakter yang mendapat pendalaman karakter dan itu merupakan nilai + dari movie ini . Jalan ceritanya friendly , kok , juga fun . Satu lagi , lagu lagunya itu loh , mantap banget . Recommended banget dah untuk nonton . Beda dengan Pixels yang dulu humornya bikin cringe , humor di Lego Movie 2 ini sangat menghibur . Emosi dapat .
Movie yang sangat recommended di bulan Februari ini . Ajak anak anak anda untuk nonton

SIMILAR MOVIES

Twisters
Inside Out 2
Kraven the Hunter
Madame Web

COMING SOON

Dark Harvest
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
A Quiet Place: Day One
Abigail