Loading your location

Jeffry Vincent Jember, Jawa Timur
Penggemar kucing Suka membaca Introvert
Review WONDER PARK 1 bulan yang lalu
Entah kenapa movie satu ini rada mirip Lego Movie 2 , itu yang terlintas dalam pikiran saya saat menonton film animasi ini. Apa yang karaktet lakukan didunia nyata berpengaruh pada dunia imajinasi tersebut. Overall yah alur ceritanya bagus . Emosinya dapat. Alut ceritanya ringan, cocok bagi keluarga. Film ini tidak cocok bagi anda yang suka film dengan jalan cerita berat. Pendalaman karakter bagus . Menurut saya pribadi sih untuk kategori drama keluarga sudah bagus banget. Anak anak bisa diajak nonton. Kalau anda penyuka film dengan cerita berat, jangan nonton, deh , entar bosen . Unlogical? Namanya juga cerita fiksi.
Intinya jalan ceritanya engga berat, lebih ditujukan pada penggemar film dengan jalan cerita yang ringan serta fresh. Jujur saja, kemiripan terhadap Lego Movie 2 memnuat film satu ini kurang kreatif. Tetapi yah untungnya mampu disajikan dengan spektakuler. Beberapa kali saya dibuat tersenyum oleh tingkah karakter utamanya ini. Overall yah film animasi ini bagus, layak tonton, terutama bagi anak anak . Kalau soal logis, ya jelas engga logis lah .
Ini ngapain orang dibawah saya spoiler endingnya???

Rating

Review THE LEGO MOVIE 2 2 bulan yang lalu
Hohoho , ga rugi maraton nonton . Bagus banget ini film . Disini ada dua karakter yang mendapat pendalaman karakter dan itu merupakan nilai + dari movie ini . Jalan ceritanya friendly , kok , juga fun . Satu lagi , lagu lagunya itu loh , mantap banget . Recommended banget dah untuk nonton . Beda dengan Pixels yang dulu humornya bikin cringe , humor di Lego Movie 2 ini sangat menghibur . Emosi dapat .
Movie yang sangat recommended di bulan Februari ini . Ajak anak anak anda untuk nonton

Rating

Review ALITA : BATTLE ANGEL 2 bulan yang lalu
Elu bilang gantung ?? Makanya sebelum nonton film live action , baca dulu manganya agar ngerti . Versi manganya lebih brutal daripada live actionnya . Yang diambil cuma hanya 1/2 bagian dari manganya . Jadi film ini tidak sepenuhnya menceritakan kisah si Alita ini .
Keren abis , beda banget dengan versi jepangnya . Live action Battle Angel Alita ada versi jepangnya . Engga bagus malah bikin awkward .
Battle Angel Alita versi amerika ini mulai dari akting , CG , jalan cerita sesuai dengan manganya . Cuma ada perbedaan sedikit , akan tetapi tidak mempengaruhi jalan cerita . Emosinya dapat . Ga sia sia saya nonton maraton 4 jam sampai pantat saya sakit . Recommended banget

Rating

Review COMIC 8 2 bulan yang lalu
film sampah yang diisi dengan humor yang sangat garing

Rating

Review GARUDA SUPERHERO 2 bulan yang lalu
Entah mengapa terkesan plagiat Batman dan Independence Day . CGI baguslah untuk ukuran film Indonesia , ga jelek jelek amat . Jalan cerita dan akting juga bagus . Bercandanya juga engga garing garing amat

Rating

NOW PLAYING

YOWIS BEN 2
MY STUPID BOSS 2
AVENGERS: ENDGAME
POCONG THE ORIGIN