Loading your location

The Invisible Man

The Invisible Man

DirectorLeigh Whannell

CastsElisabeth Moss, Oliver Jackson-Cohen, Aldis Hodge, Storm Reid, Harriet Dyer, Amali Golden, Sam Smith

Duration124 minutes

RatingD (Dewasa)

GenreHorror, Sci-Fi, Thriller

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Terjebak dalam percintaan yang diwarnai kekerasan dan mengekang dengan seorang ilmuwan jenius kaya raya, Cecilia Kass kabur di suatu malam untuk menyembunyikan diri, dibantu oleh adik perempuannya, serta sahabat masa kecil mereka dan putri remajanya. Namun, ketika mantan kekasih Cecilia itu bunuh diri dan meninggalkan sejumlah besar warisan untuknya, Cecilia curiga kematian tersebut hanya rekayasa. Seiring berbagai kebetulan mencurigakan yang semakin berbahaya, mengancam nyawa orang-orang yang dekat dengannya, kewarasan Cecilia mulai diuji ketika ia berdaya upaya membuktikan bahwa ia diburu oleh seseorang yang tak kasatmata.

English - Trapped in a violent, controlling relationship with a wealthy and brilliant scientist, Cecilia Kass escapes in the dead of night and disappears into hiding, aided by her sister, their childhood friend and his teenage daughter. But when Cecilia’s abusive ex commits suicide and leaves her a generous portion of his vast fortune, Cecilia suspects his death was a hoax. As a series of eerie coincidences turns lethal, threatening the lives of those she loves, Cecilia’s sanity begins to unravel as she desperately tries to prove that she is being hunted by someone nobody can see.

(In English with Indonesian subtitles)

Film The Invisible Man sudah tayang di bioskop sejak tanggal 26 Februari 2020 - 09 Februari 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
27 Februari 2020A Herman Rupel “Femous”

Ending nya nggak bisa ke tebak, padahal sdh di kasih bocoran di tengah film, berakhir dgn klimak, 5 bintang unt film ini

09 Maret 2020Arman Payrent “💌”

Salut dg pemeran utama nya Elisabeth moss
Sangat mendalami peran dari awal smpe akhir bikin jantungan bukan karena horor tpi alur cerita nya yg penuh dengan teka teki dan bikin penasaran,
5 🌟 buat film nih.

06 Maret 2020maulanadelvi Member since 2019

Filmnya the best lah ceritanya nyambung dan penuh teka teki sulit di tebak dari awal sudah sangat menegangkan seru dan ga ngebosenin bagi yang suka jumpscare cocok banget nih film buat senam jantung pokoknya mantul deh mantap betullll !!!

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Perewangan
Yodha
Vina: Sebelum 7 Hari
Sengkolo Pemandi Mayat

COMING SOON

Petak Umpet
Dua Hati Biru
The Strangers: Chapter 1
Menghadap Tuhan