Loading your location

Bangkitnya Mayit The Dark Soul

Bangkitnya Mayit The Dark Soul

Trailer & Sinopsis

Sebuah dusun diteror oleh iblis bernama Nyai Danan Wati (Alda Augustine) akibat dari pasangan suami istri bernama Koswara (Clift Sangra) dan Sumi (Endah Pitasari) yang merupakan warga dusun tersebut yang melakukan pesugihan di Ringin lawang. Imas (Rachel ex JKT48) adalah anak dari pasangan suami istri tersebut yang merupakan anak dari hasil pesugihan. Korban jiwa pun berjatuhan, sehingga memaksa Didin (Dicky Chandra) yang merupakan Kepala Dusun bersama-sama dengan Ujang (Teuku Rifnu Wikana), Gugun (Zaky Zimah) dan Erlin (Vania Valencia) istrinya Gugun berusaha untuk menghilangkan teror tersebut dari dusun mereka dibantu oleh ustad Mukti (Ridho R Falah) dan Ibu Laras (Yati Surachman) ibu dari orang tua Imas yang bernama Marisa (Cindya Ayu) yang depresi akibat diperkosa dan menumbalkan dirinya pada Nyi Danan Wati untuk balas dendam.

Film Bangkitnya Mayit The Dark Soul sudah tayang di bioskop sejak tanggal 14 Januari 2021 - 06 April 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
26 Januari 2021Sandy Mizon “Sandy Mizon, art activist/seniman”

Salam Nobar...
Bangga buat Karya-karya orsinil Film Indonesia!
Terus terang saya bangga dengan film yang satu ini, karena apa? di Film tersebut saya bareng grup terlibat dalam proses produksinya. Bergerak dibagian musik/ Ilustrasi musik untuk adegan peradegan. Yang jadi unik dan merupakan penghargaan juga yang ngisi Ilustrasi musik hingga jadi Soundtrack Filmnya itu lagu dari Karinding Sadulur. Salah satu grup musik ethnik genre Folk Progressive Bamboo itu asal Tasikmalaya yang bermarkas di Belakang Universitas Perjuangan (Unper). Sebetulnya Kota Tasik juga harus bangga karena putra daerah karya seninya mampu diterima oleh Sineas bertarap Nasional. Walau terbilang masih banyak kekurangannya tapi dari segi proses sinergitas masuk dipenggarapan musik sangat intens dan total.
All about this Movie "Bangkitnya Mayit The Dark Soul" setelah nonton di Bandung karena di Tasik tutup.. reviewnya Keren pisana pokona mah lah.. dari segi ceritanya yg berbeda dgn film horor bisanya pula permainan akting dari setiap aktor itu sangat bagus.
Tapi yang disayangkan karena berkaitan dgn aturan di Kota Tasik yg mengharuskn Bioskopnya tutup yg akhirnya all fans karinding Sadulur dan apresitor yg mo nonton dateng rame-rame.. buyarrr! it's bad to hear that..
Tapi mudah-mudahan kalo pun XXI buka lgi Film nya masih bisa kita tonton..
Hatur Nuhun.. terima kasih XXI Plaza Asia Tasik.. Bravo semuanya...
Boleh kunjungi/liat Video Klip OST dari Filmnya disini: https://youtu.be/B9iBG0-2xDg

27 Desember 2021Sujudbayu Member since 2021

I'm so sorry saran buat produser sutradarra.. Mending dahulu kan ceritanya dah. Percuma gambarnya bagus ceritanya kurang wkwkwk

27 Desember 2021Sujudbayu Member since 2021

Di rebahan ratingnya 3.5 i'm sorry but ceritanya ketebak banget. Drama banget ga make sense. Horror boleh tapi masuk akal dikit. Editan hantunya kaya filter IG bibir nya ke ping an. Udah segitu ajah. Bagusnya sih cuma di kameranya wkwkwkw asli dah kurang ceritanya bro

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Bangsal Isolasi
A Quiet Place: Day One
The Friendship Game
Breathe

COMING SOON

Menghadap Tuhan
Tulang Belulang Tulang
Misteri Rumah Darah
Temurun