Loading your location

A Cat's LifeComing soon

Jadwal tayang film A Cat's Life di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

A Cat's Life

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Clémence, seorang gadis kecil menemukan dan mengadopsi seekor anak kucing tidak berinduk di loteng apartemennya. Anak kucingnya diberi nama Rrou. Bersamaan dengan dimulainya pertemanan antara anak kucing (Rrou) dan anak manusia (Clemence), orang-tua Clemence memulai proses perceraian. Sementara Rrou kehilangan induknya, Clemence merasa ia akan kehilangan keluarganya. Keduanya saling menenami dan keduanya terpaksa dewasa lebih awal. Rrou diajak berlibur ke pedesaan, ia mulai berteman dan bermain dengan kucing liar, dan keluarlah insting dasar kucing untuk berburu, menjelajah, bermain bebas tanpa batasan dinding ataupun atap dan berkembang biak. Munculah dilema Clemence yang sayang dan protektif terhadap anak kucingnya yang lebih cepat dewasa daripada dirinya. Apakah Clemence harus membiarkan keinginan untuk Rrou bebas atau haruskah ia menentang keinginan kucing yang ia sayangi dan mengurungnya?
(In French with Indonesian subtitles)

Film A Cat's Life akan segera tayang di bioskop CGV, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

A Quiet Place: Day One
Perayaan Mati Rasa
The Fall Guy
Possession: Kerasukan

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Siksa Kubur
The First Omen
Challengers