Loading your location

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Trailer & Sinopsis

Bahasa Indonesia - Seorang pencuri yang menawan dan sekelompok petualang yang tidak mungkin melakukan pencurian epik untuk mengambil peninggalan yang hilang, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka berhadapan dengan orang yang salah. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves menghadirkan dunia yang kaya dan semangat menyenangkan dari game roleplaying legendaris ke layar lebar dalam petualangan yang lucu dan penuh aksi.
English - A charming thief and a band of unlikely adventurers undertake an epic heist to retrieve a lost relic, but things go dangerously awry when they run afoul of the wrong people. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves brings the rich world and playful spirit of the legendary roleplaying game to the big screen in a hilarious and action-packed adventure.
(In English with Indonesian subtitles)

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves sudah tayang di bioskop sejak tanggal 28 Maret 2023 - 05 Mei 2023

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
29 Maret 2023The Song from “☠️”

epic banget . Bercandanya pun engga garing . Soundtracknya saat berantem juga bagus banget , memicu untuk makin hype . Yang terpenting lagi adalah no product placement .Film ini mengingatkan saya pada The Kid Who Would be King .

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Elio
Bad Boys: Ride or Die
Furiosa: A Mad Max Saga
Mufasa: The Lion King

COMING SOON

WHITE BIRD: A WONDER STORY
The Garfield Movie
Harold and the Purple Crayon
Challengers