Loading your location

Musical: Altar Boyz

Musical: Altar Boyz

Trailer & Sinopsis

LIVE SHOW DISCLAIMER
Pertunjukkan Musikal ini adalah LIVE- Langsung disiarkan dari Korea dengan sajian di bioskop. Kami harapkan kebijakan penonton. Kendala saat penayangan mungkin saja dapat terjadi karena satu dan lain hal.

SIAPA ALTAR BOYZ?
Kelompok 5-pria Katholik; Matthew, Mark, Juan, Luke, Abraham Setiap anggota memiliki perbedaan dengan berbagai cerita dan kekhawatiran, namun mereka memiliki satu keyakinan. Pada tahun 2011, 10 tahun yang lalu. Para anggota, berada di ruang fotokopi gereja yang biasa Kemudian muncul sebagai ALTAR BOYZ lewat petunjuk ilahi demi menyelamatkan jiwa-jiwa yang terbebani. "Tak ada bintang yang seterang konstelasinya, tidak ada harmoni dalam satu suara. Mereka berbaris bersama, ke tempat di mana suara mereka dibutuhkan. ALTAR BOYZ disatukan oleh keyakinan, melakukan yang terbaik untuk memurnikan jiwa penonton dengan tarian, musik, doa, dll. Untuk mengkonsolidasikan jiwa-jiwa yang terbebani di dunia yang keras ini, untuk saling menyelamatkan,
musik ALTAR BOYZ akan senantiasa bergema.

LIVE SHOW DISCLAIMER
This Musical Show is LIVE- A live broadcast from Korea in theaters. Audience discretion is advised. Obstacles during shows may occur for some technical difficulties.

WHO IS THE ALTAR BOYZ?
5-men Catholic boy-group of Matthew, Mark, Juan, Luke, & Abraham. Each member, so different with a variety of stories and worries, have only faith in common It was in 2011, 10 years prior. Members, who were in the church copy room as always come together as ALTAR BOYZ from the divine revelation to save burdened souls. "There is no star as bright as its constellation, no harmony in a single voice. They march on together like this, to where their voices are needed. ALTAR BOYZ united by faith, do their best to purify the audiences' soul with dance, music, prayer, etc. To consolidate burdened souls in this harsh world, to save each other, the music of ALTAR BOYZ goes on and on and on.

Film Musical: Altar Boyz sudah tayang di bioskop sejak tanggal 18 Desember 2021 - 19 Desember 2021

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu

SIMILAR MOVIES

Moana 2
The Color Purple
Glenn Fredly: The Movie
Snow White

COMING SOON

Alien: Romulus
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Tarot
LAFRAN