Loading your location

DaduComing soon

Jadwal tayang film Dadu di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Dadu

Sinopsis

Anggi (Ismi Melinda) sedang sendirian di rumah. Ia tengah mempersiapkan pesta ulang tahun pernikahannya. Tiba-tiba tiga orang penjahat datang menyatroni rumahnya. Dani (Alex Abbad), Ta (Alfie Alfandi), dan Mat (Wafda Saifan), ketiga penjahat yang ingin merampok rumah, itu ternyata mendapatkan perlawanan dari Anggi. Untuk menghentikan perlawanan itu, Mat memperkosa Anggi. Aksi bejat itu terekam dalam ponsel Mat. Namun, ketika ia berusaha melarikan diri dan menyembunyikan tubuh Anggi, ponsel itu tertinggal. Ketika Deras (Morgan Oey), suami Anggi mengetahui istrinya hilang dan rumah mereka berantakan, tanpa sengaja menemukan ponsel Mat. Mengetahui kejadian nahas yang menimpa istrinya, itu Deras pun bertekad untuk membalas dendam.

Nantikan jadwal tayang film Dadu di seluruh bioskop Indonesia, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

Devara: Part 1

NOW PLAYING

NEVER LET GO
Oddity
DUL MULUK DUL MALIK
Kaka Boss