Loading your location

Dan Da Dan: First EncounterComing soon

Jadwal tayang film Dan Da Dan: First Encounter di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Dan Da Dan: First Encounter

DirectorFûga Yamashiro

CastsShion Wakayama, Natsuki Hanae, Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Nana Mizuki

Duration83 minutes

GenreAnimation, Action, Fantasy, Comedy, Mystery


Remind Me

Trailer & Sinopsis

Momo (Ayase Momo) yang terlahir di keluarga cenayang dan teman sekelasnya yang maniak okultisme, Okarun (Takakura Ken). Keduanya mulai berbicara setelah Momo menolong Okarun yang merupakan anak yang dirundung. Tetapi Momo yang [Kubu Percaya Hantu tapi Menyangkal Alien] dan Okarun yang merupakan [Kubu Percaya Alien tapi Menyangkal Hantu], pun bertengkar. Untuk saling membuat keduanya percaya pada alien dan hantu, Momo pergi ke reruntuhan rumah sakit yang merupakan titik kemunculan UFO dan Okarun pergi ke terowongan yang berhantu. Di sana keduanya bertemu dengan keanehan luar biasa yang melampaui akal sehat. Momo yang membangkitkan kekuatan tersembunyinya di keadaan genting dan Okarun yang mendapat kekuatan kutukan, maju menghadapi keanehan yang mendekat! Cinta yang ditakdirkan juga akan dimulai!? Pertempuran gaib dan cerita masa muda pun dibuka!

Film Dan Da Dan: First Encounter akan ditayangkan kembali di bioskop, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwalnya!

Tulis komentar tentang film ini (kamu dapat mereview film ini setelah tayang)

SIMILAR MOVIES

Blade
Transformers One
Paddington in Peru
Kamen Rider Geats X Revice

NOW PLAYING

Speak No Evil
LAURA
NEVER LET GO
Tulang Belulang Tulang