Loading your location

Haikyuu!! The Dumpster Battle

Haikyuu!! The Dumpster Battle

Trailer & Sinopsis

Selama Turnamen Bola Voli SMA Musim Semi Prefektur Miyagi dan penyisihan SMA Musim Semi, SMA Karasuno muncul sebagai pemenang atas lawan-lawan tangguh, dan terus mengembangkan keterampilan mereka. Mereka meraih kemenangan menakjubkan atas SMA Inarizaki di putaran kedua turnamen SMA Musim Semi. Kini, mereka bersiap menghadapi rival lama mereka, SMA Nekoma, di babak ketiga yang sangat dinantikan. Kedua tim pembangkit tenaga listrik ini belum pernah bentrok di panggung resmi meski sudah berkali-kali melakukan latihan pertandingan. Pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara SMA Karasuno dan SMA Nekoma ini terkenal dengan sebutan 'Pertempuran Tempat Sampah'. Di arena yang ditakdirkan, dimana pertandingan yang tidak dapat diulang akan segera dimulai...

Film Haikyuu!! The Dumpster Battle sudah tayang di bioskop sejak tanggal 25 Mei 2024 - 03 Juli 2024

Baca juga :

Tulis komentar, berikan review (rating) atau tambahkan foto nonton kamu
1 bulan laluRazzell_ Member since 2024

Bagus banget tapi SAYANG BANGET DI MAGELANG CUMA 1 HARI DOANG,males kalo mau ke Semarang soalnya jauh

1 bulan laluAnisa Dhea Member since 2024

Ini bagus bngttt.. Serius. Apalagi para pecinta haikyu yg pastinya udah nunggu2 lama bngtt ini tayang. Bahkan sampe udah beres pun aku masih tetep diem disitu dn gk beranjak, krna saking gk kerasa nya dan gk relaa krna udahan filmnyaa. Dn ternyataaa diakhir ada scene tambahan.
Untunglahh.. Buat kalian yg mau nonton, saat udah beres film nya jngn dulu beranjak nya, krna
setelah itu ada scene tambahan nya, yg kayak ngasih kita harapan kalo bakalan ada lg kelanjutan season nya. Krna katanya ini film terakhir nya haikyu, gk akan ada lg series ataupun movie nya. Tp dr scene tambahan itu bikin kita berharaapp. Huaa..

Lihat semua komentar / review

SIMILAR MOVIES

Mufasa: The Lion King
DESPICABLE ME 4
Shrek 5
Inside Out 2

COMING SOON

Kejarlah Janji
Kemah Terlarang Kesurupan Massal
KANG MAK (FROM PEE MAK)
Cerita Sofi