Loading your location

Malam Pencabut NyawaTayang hari ini

Jadwal film Malam Pencabut Nyawa di Gresik hari ini tanggal 16 Juni 2024 meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Malam Pencabut Nyawa

Trailer & Sinopsis

MALAM PENCABUT NYAWA adalah film horror yang menceritakan perjalanan Respati (Devano Danendra), seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian tragis orang tuanya. Teror mulai menghantui Respati ketika ia bermimpi tentang pembunuhan brutal oleh seorang perempuan misterius, hanya untuk menyadari bahwa orang-orang dalam mimpi itu benar-benar mati di dunia nyata. Dengan bantuan Wulan (Keisya Levronka), seorang murid pindahan yang memahami hal-hal mistis, Respati mengetahui bahwa ia memiliki kemampuan untuk menjelajahi Alam Mimpi, dimensi di mana jiwa manusia beristirahat saat tidur. Dengan nyawa orang-orang yang ia cintai sebagai taruhannya, Respati sekarang harus mengungkap misteri yang sedang terjadi dengan menghadapi teror di Alam Mimpi.

Film Malam Pencabut Nyawa tayang di bioskop sejak tanggal 22 Mei 2024 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI AMBON

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Malam Pencabut Nyawa di Ambon hari ini tanggal 16 Juni 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Malam Pencabut Nyawa di Ambon juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Malam Pencabut Nyawa dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Malam Pencabut Nyawa secara langsung di bioskop.

AMBON CITY CENTER XXI

AMBON CITY CENTER XXI

Regular 2DTiket Rp. 40.000
  • 12:10
  • 14:20
  • 16:30
  • 18:40
  • 20:50

Telp. (0911) 362092

Jadwal Film Malam Pencabut Nyawa di bioskop AMBON CITY CENTER XXI Ambon hari ini.

SIMILAR MOVIES

Almarhum
Beetlejuice Beetlejuice
Orang Ikan
Vina: Sebelum 7 Hari

COMING SOON

KUTUKAN CALON ARANG
Kamen Rider Geats X Revice
Perayaan Mati Rasa
Muslihat