Loading your location

Mobile Suit Gundam Seed FreedomComing soon

Jadwal film Mobile Suit Gundam Seed Freedom di bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lain lain. Lihat jadwalnya di bawah ini.

Mobile Suit Gundam Seed Freedom

Trailer & Sinopsis

Pada C.E.75, pertempuran masih berlanjut. Ada gerakan kemerdekaan, dan agresi oleh Blue Cosmos... Untuk menenangkan situasi, sebuah badan pemantau perdamaian global bernama COMPASS dibentuk, dengan Lacus sebagai presiden pertamanya. Sebagai anggota COMPASS, Kira dan rekan-rekannya terlibat dalam berbagai pertempuran regional. Kemudian negara yang baru didirikan bernama Foundation mengusulkan operasi gabungan melawan benteng Blue Cosmos.

Film Mobile Suit Gundam Seed Freedom akan segera tayang di bioskop XXI, CGV, gunakan fitur Remind Me agar kamu tidak ketinggalan jadwal film ini!

JADWAL DI JAKARTA

Rabu, 01 Mei 2024 UBAH KOTA

Jadwal film Mobile Suit Gundam Seed Freedom di Jakarta hari Rabu, 01 Mei 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Mobile Suit Gundam Seed Freedom di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Mobile Suit Gundam Seed Freedom dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Mobile Suit Gundam Seed Freedom secara langsung di bioskop.

Cinepolis Senayan Park

Cinepolis Senayan Park

REGULAR 2DTiket Rp. 65.000
  • 14:40
  • 20:00

Telp. (021) 29719700

Jadwal Film Mobile Suit Gundam Seed Freedom di bioskop Cinepolis Senayan Park Jakarta hari Rabu, 01 Mei 2024.

SIMILAR MOVIES

Elio
Strange World
The Wild Robot
Transformers One

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
The Roundup: Punishment
YOLO
Keluar Main 1994