Loading your location

TwistersTayang hari ini

Jadwal film Twisters hari ini, tanggal 27 Juli 2024 di seluruh bioskop Indonesia meliputi Cinema 21, XXI, Cinepolis, CGV, Platinum Cineplex, NSC, Kota Cinema dan lainnya.

Twisters

Trailer & Sinopsis

Kate Cooper, mantan pemburu badai yang dihantui oleh kehancuran bertemu dengan tornado selama masa kuliahnya, sekarang mempelajari pola badai di layar dengan aman di Kota New York. Dia dibujuk kembali ke dataran terbuka oleh temannya, Javi untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif. Di sana, dia bertemu dengan Tyler Owens, superstar media sosial yang menawan dan ceroboh yang senang memposting kejar-kejarannya dengan badai dan suka berpetualang dengan krunya yang gila, moto hidupnya semakin berbahaya semakin baik. Saat musim badai semakin intensif, fenomena mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi, dan Kate, Tyler, serta tim pesaing mereka mendapati diri mereka berada di jalur yang beragam dimana sistem badai berkumpul di pusat kota Oklahoma dalam perjuangan hidup mereka.

Film Twisters tayang di bioskop sejak tanggal 10 Juli 2024 s/d hari ini

Baca juga :

JADWAL DI JAKARTA

Hari ini (ubah) UBAH KOTA

Jadwal film Twisters di Jakarta hari ini tanggal 27 Juli 2024, untuk mengganti kota, klik opsi kota di atas.
Harga tiket film Twisters di Jakarta juga tertera di setiap kolom jadwal di bawah ini, untuk pembelian tiket film Twisters dapat dilakukan di website official bioskop bersangkutan seperti XXI (21cineplex.com), Cinepolis (cinepolis.co.id), CGV (cgv.id). Kamu juga bisa melakukan pembelian tiket film Twisters secara langsung di bioskop.

Cinepolis Senayan Park

Cinepolis Senayan Park

REGULAR 2DTiket Rp. 50.000
  • 17:30

Telp. (021) 29719700

FLIX Mall Of Indonesia

FLIX Mall Of Indonesia

Regular 2D ClassTiket Rp. 60.000
  • 14:45
  • 19:00
  • 21:30

Jadwal Film Twisters di bioskop Cinepolis Senayan Park Jakarta hari ini. Jadwal Film Twisters di bioskop FLIX Mall Of Indonesia Jakarta hari ini.

SIMILAR MOVIES

The Three Musketeers: Milady
Red One
Escape
Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony

COMING SOON

Pee Nak 4
1 Kakak 7 Ponakan
Heartbreak Motel
Narik Sukmo