Loading your location

Bintang Black Widow Berpotensi Besar Gabung di Dune 2

By Ekowi11 Maret 2022

Florence Pugh sedang direkrut untuk Dune: Part Two. Melansir Aceshowbiz, aktris asal Inggris itu dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemain bertabur bintang dari sekuel film fiksi ilmiah epik tahun 2021 karya sutradara Denis Villeneuve tersebut.

Berita ini belum dikonfirmasi, tetapi rumor mengatakan Pugh akan melakoni peran Putri Irulan Corrino, anak tertua Kaisar Shaddam Corrino IV. Menurut The Hollywood Reporter (THR), kesepakatan itu belum resmi karena naskahnya masih ditulis dan sang aktris sedang menunggu draf terbaru untuk membuat keputusan akhirnya.

Kendala lain kabarnya adalah masalah penjadwalan. Legendary Pictures mengincar tanggal musim panas untuk Dune: Part Two, meskipun beberapa laporan mengatakan bahwa itu telah bergeser ke musim gugur. Di sisi lain, Pugh juga tengah bersaing untuk peran utama Madonna dalam film biografi mendatang, tetapi belum jelas kapan akan mulai diproduksi.

Jika jadi bergabung, bintang Black Widow (2021) itu akan reuni dengan lawan mainnya di Little Women (2019), Timothee Chalamet. Ia juga bakal berkolaborasi bersama sejumlah aktor besar dari film Dune pertama yang akan ikut ambil bagian di Dune: Part Two, seperti Rebecca Ferguson, Zendaya Coleman, dan Josh Brolin.

Villeneuve akan kembali sebagai sutradara, penulis skenario, dan produser. Ia pun ikut menulis naskah film pertama bersama dengan Jon Spaihts dan Eric Roth.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Fast Charlie
Godzilla x Kong: The New Empire
YOLO
Exhuma

COMING SOON

Kromoleo
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Immaculate
Mama