Loading your location

Film Super Mario Bros. Tak Jadi Tayang Tahun Ini

By Ekowi27 April 2022

Perilisan Super Mario Bros: The Movie akhirnya ditunda hingga April 2023. Illumination dan Universal mengonfirmasi hal itu pada hari Senin (25/4) lalu. Peluncuran film animasi komputer yang akan menampilkan suara Chris Pratt sebagai Mario ini diundur dari bulan Desember 2022 menjadi tanggal 7 April tahun depan.

Selain Pratt, film ini juga dibintangi oleh Charlie Day (Luigi), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Jack Black (Bowser), Seth Rogen (Donkey Kong) dan Keegan-Michael Key (Toad). Aaron Horvath dan Michael Jelenic akan menyutradarainya berdasarkan naskah yang ditulis oleh Matthew Fogel.

Super Mario Bros: The Movie diproduksi oleh Nintendo dan Illumination. Sedangkan Universal Pictures bakal mendistribusikannya di Amerika Utara dan mendanai bersama Illumination. Adapun pendiri Illumination Chris Meledandri dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo, pencipta Mario, akan bertindak sebagai produser.

Meledandri sebelumnya menegaskan bahwa ia yakin dengan memilih Chris Pratt untuk mengisi suara Mario. "Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah suara yang dia lakukan untuk kami, dan Mario, sangat fenomenal," katanya beberapa waktu lalu. "Ya, saya tidak sabar menunggu orang-orang mendengarnya," lanjutnya.

Sebagai orang Italia-Amerika, Meledandri juga mengatakan bahwa ia memahami ketakutan itu. "Yah, sebagai orang Italia-Amerika sendiri, saya mengerti," akunya. "Kau tahu, aku mengerti komentarnya," imbuhnya.

Ia pun menambahkan bahwa masalah aksen akan menjadi referensi lelucon di filmnya sendiri. "Kami menutupinya di film. Jadi Anda akan melihat kami pasti mengangguk untuk itu," ungkapnya. "Charlie Day, yang memerankan Luigi, sebenarnya berasal dari Italia. Ya jadi itu anggukan kami," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
The Architecture of Love (TAOL)
Menjelang Ajal
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

Kraven the Hunter
Pee Nak 4
Malam Pencabut Nyawa
Menghadap Tuhan