Loading your location

Florence Pugh dan Olivia Colman Resmi Gabung di Sekuel Puss in Boots

By Ekowi21 Maret 2022

Usai merilis trailer perdananya beberapa waktu lalu, Puss in Boots: The Last Wish mengumumkan bahwa bintang Black Widow (2021), Florence Pugh, resmi bergabung dalam sekuel tersebut guna melakoni karakter bernama Goldilocks.

Melansir Digitalspy, media Deadline melaporkan bahwa Pugh bergabung bersama bintang serial The Crown, Olivia Colman. Keduanya akan beradu akting dengan Antonio Banderas serta Salma Hayek, yang mengulangi peran mereka sebagai Puss dan Kitty Softpaws.

Pasangan kucing itu akan memiliki rekan anjing dalam petualangan kedua ini, yaitu Perro yang disuarakan oleh Harvey Guillén dari serial TV What We Do in the Shadows.

Sekuel film animasi tahun 2011 ini bakal berkisah tentang Puss yang menemukan bahwa hasratnya untuk berpetualang telah memakan korban, dan meninggalkannya hanya dengan satu dari sembilan nyawa legendaris yang dimiliki oleh seekor kucing. Sang protagonis kemudian memulai perjalanan epik untuk menemukan Harapan Terakhir untuk memulihkan sembilan nyawanya.

Selain nama-nama di atas, Puss in Boots: The Last Wish juga akan turut dimeriahkan oleh Ray Winstone, John Mulaney, Wagner Moura, Ray Winstone, Samson Kayo, Anthony Mendez, Samson Kayo, dan Da'Vine Joy Randolph.

Menurut rencana, sekuel ini akan rilis di bioskop pada 23 September 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
YOLO
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Kaka Boss
Menghadap Tuhan
Twisters
Alien: Romulus