Loading your location

Helen Mirren Akui Memohon Pada Vin Diesel untuk Gabung di Fast & Furious

By Ekowi27 Februari 2022

Helen Mirren melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Screen Rant, aktris senior Inggris itu mengaku bahwa dia memohon Vin Diesel untuk bergabung dengan franchise Fast and Furious. Mirren juga mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik untuk bermain di waralaba besar tersebut.

Mirren melakukan debutnya di The Fate of the Furious (2018) sebagai Magdalene Shaw, yang tidak lain merupakan ibu kandung dari Deckard Shaw (Jason Statham) dan Owen Shaw (Luke Evans). Ia bertemu dengan Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk bekerja sama melawan Cypher (Charlize Theron).

Berbicara kepada The Hollywood Reporter (THR), ketika ditanya tentang keterlibatannya dalam franchise Fast and Furious, Mirren mengungkapkan bahwa dia memohon Vin Diesel untuk membiarkannya bergabung dalam waralaba bergengsi tersebut. Alhasil, ia juga turut membintangi Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) dan F9: The Fast Saga (2021).

"Saya tidak bertanya, saya memohon! Saya pikir saya ada di suatu acara, dan dia ada di sana, dan saya diperkenalkan kepadanya. Dan saya tidak tahu malu: 'Ya Tuhan, saya hanya ingin berada di salah satu film Anda! Tolong biarkan saya berada di dalamnya.' Dan kemudian Vin, dengan suaranya yang indah dan dalam, berkata: 'Saya akan melihat apa yang bisa saya lakukan.'

"Dan dia melakukannya untuk saya. Dia menemukan peran kecil yang hebat ini untuk saya, yang sempurna. Saya belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya, salah satu film yang sangat besar itu. Dan, dalam kesombongan saya, saya suka mengemudi serta benar-benar ingin mengemudi sendiri dengan mobil cepat."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
Badarawuhi di Desa Penari
aespa: WORLD TOUR in cinemas
YOLO

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Moana 2
Alien: Romulus
A Quiet Place: Day One