Loading your location

Ini Dia Penampilan Cantik Margot Robbie di Film Barbie

By Ekowi30 April 2022

Tampilan perdana Margot Robbie untuk film Barbie ada akhirnya dirilis. Pada hari Selasa (26/4) lalu, Warner Bros. Pictures memanjakan para penggemar dengan meluncurkan gambar Robbie yang terlihat tidak begitu plastik layaknya Barbie, namun masih fantastis sebagai karakter utama dalam layar lebar araham Gret Gerwig itu.

Dalam foto tersebut, Robbie terlihat berpose sambil duduk di belakang sebuah mobil convertible berwarna pink. Dengan rambut pirangnya dia benar-benar menyalurkan aura Barbie dalam pakaian biru-putih dengan punggung terbuka. Ia pun melengkapi gayanya dengan bandana polka dot dan gelang warna senada dengan bajunya.

Di sisi lain, Warner Bros. juga mengungkap tanggal rilis untuk film yang telah lama ditunggu-tunggu itu dalam keterangan Instagramnya. "#BARBIE 21 Juli 2023 Hanya di bioskop," tulis mereka. Info tersebut diumumkan pula pada hari Selasa (26/4) lalu selama presentasi Warner Bros. di CinemaCon Las Vegas.

Gerwig akan menyutradarai Barbie berdasarkan naskah yang dibuatnya dengan Noah Baumbach. Selain pemeran utama, Robbie juga bertindak sebagai produser melalui LuckyChap bersama Tom Ackerley. Mereka akan bergabung dengan Robbie Brenner dari Mattel, dan David Heyman untuk Heyday Films. Adapun Josey McNamara dari LuckyChap dan Ynon Kreiz dari Mattel menjadi produser eksekutifnya.

Selain Robbie, film Barbie juga turut dibintangi oleh Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Will Ferrell, dan Hari Nef.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Challengers
Glenn Fredly: The Movie
Fast Charlie

COMING SOON

Anyone But You
Inside Out 2
How to Make Millions Before Grandma Dies
Dark Harvest