Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Film Biopik Elvis Presley

By Ekowi22 Februari 2022

Austin Butler berubah menjadi superstar musik di trailer pertama film "Elvis" karya Baz Luhrmann. Atas izin Warner Bros Pictures, video tersebut dinarasikan oleh Kolonel Tom Parker (Tom Hanks), manajer Elvis Presley yang mengakui bahwa beberapa orang mungkin melihatnya sebagai penjahat dalam cerita ini.

Melansir Aceshowbiz, di film ini Elvis digambarkan sebagai anak laki-laki yang tumbuh dengan musik komunitas kulit hitam di sebuah gereja lokal. Dia ditemukan oleh Tom sebagai seorang pemuda dan segera mengantarkannya menuju ketenaran.

Video tersebut menangkap bagaimana Raja Rock and Roll memikat wanita dengan suaranya dan bergerak di atas panggung, ketakutannya akan reaksi para kritikus dan bagaimana kepeduliannya terhadap isu-isu sosial yang meningkat pada saat itu mempengaruhi musiknya. Ada juga sekilas tentang kehidupan cintanya.

Film biopik ini mencoba mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley, dilihat melalui sudut pandang hubungannya yang rumit dengan manajernya yang penuh teka-teki, Kolonel Tom Parker.

Ceritanya pun menggali dinamika kompleks antara Presley dan Parker yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun, dari kebangkitan Presley hingga ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika.

Inti dari perjalanan itu adalah salah satu orang paling signifikan dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis, Priscilla Presley (Olivia DeJonge).

Menurut rencana, Elvis akan dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
The Architecture of Love (TAOL)
The Fall Guy
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Kromoleo
Sumala
Kingdom of the Planet of the Apes