Loading your location

Komentar Daniel Radcliffe Soal Rumor Casting Wolverine

By Ekowi18 Maret 2022

Daniel Radcliffe akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor dari penggemar yang mengklaim bahwa ia akan bermain sebagai Logan untuk film The Wolverine versi baru mendatang. Dalam sebuah wawancara singkat, bintang Harry Potter itu menepis spekulasi tersebut.

Pada Sabtu (12/3) lalu, aktor Inggris berusia 32 tahun itu membahas masalah rumor tersebut ketika ia berada di pemutaran perdana festival SXSW untuk film terbarunya, The Lost City, di Paramount Theatre Austin. Kepada Comicbook.com Radcliffe mengatakan:

"Sering kali, orang-orang datang kepada saya seperti, 'Hei kawan, dengar berita 'Wolverine'. Itu sangat keren." Dan saya seperti, 'Kawan, tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang itu'," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Meski begitu, Radcliffe menunjukkan bahwa ia menghargai penggemar yang menginginkan pria pendek seperti dirinya untuk memerankan Wolverine sesuai dengan versi komiknya.

"Seperti, saya menghargai bahwa seseorang dengan jelas berkata, 'Wolverine sebenarnya pendek di buku komik, Anda harus membuat seperti pria pendek untuk melakukannya!'," kata aktor The Woman in Black (2012) itu.

"Tapi saya tidak melihat diri saya sendiri, saya tidak melihat mereka beralih dari Hugh Jackman ke saya," lanjut Radcliffe. Tapi, bintang Escape From Pretoria (2020) itu tampaknya mengisyaratkan bahwa ia menyukai ide tersebut dengan mengatakan, "Tapi siapa yang tahu? Buktikan bahwa saya salah, Marvel," tantangnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Menjelang Ajal
aespa: WORLD TOUR in cinemas
Abigail

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Tulang Belulang Tulang
Muslihat