Loading your location

Pemeran Daredevil Ini Tolak Lakoni James Bond

By Ekowi25 Desember 2022

Charlie Cox melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Bintang serial Daredevil itu mengaku tidak tertarik untuk melakoni James Bond. Aktor berusia 40 tahun itu pun merasa ragu dia bakal dipertimbangkan untuk menjadi penerus Daniel Craig yang pensiun memerankan Agen 007 usai No Time to Die (2021).

Charlie pun memandang bahwa peran Bond sangat mirip dengan lakon yang pernah ia mainkan. "Apakah nama saya ada dalam daftar? Seseorang mengungkit ini beberapa hari yang lalu dan mereka memberi tahu saya bahwa ada peluang tersebut. Kemudian dia berkata, 'Sayangnya bukan untukmu'," ungkapnya.

Sejujurnya, saya pikir ada kandidat yang lebih baik di luar sana daripada saya," lanjutnya. "Peran (sejenis) Bond telah saya lakoni sedikit dengan 'Treason' tetapi yang utama juga oleh 'Daredevil'. Bermain sebagai pahlawan super tidak jauh berbeda," jelas bintang Stardust (2007) itu.

Ia bahkan berpikir bahwa sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang berbeda dengan karakter James Bond ketimbang melakukan pola yang sama. "Saya pikir mereka harus melakukan sesuatu yang berbeda, dan saya pikir Anda tahu maksud saya. Ini akan menjadi waktu dan kesempatan yang sangat baik untuk melakukan itu," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
Godzilla x Kong: The New Empire
Badarawuhi di Desa Penari
YOLO

COMING SOON

The Friendship Game
The Ministry of Ungentlemanly Warfare
The Strangers: Chapter 1
Kamen Rider Geats X Revice