Loading your location

Pemeran Green Goblin Puji Penampilan Tom Holland Lakoni Spider-Man

By Ekowi22 Maret 2022

Spider-Man versi Tom Holland telah memikat banyak penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali bagi salah satu lawan mainnya di Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe.

Melansir Digitalspy, dalam sebuah klip eksklusif terbaru dari fitur bonus Spider-Man: No Way Home, para penjahat Spider-Man berkumpul untuk memberikan pujian kepada aktor muda tersebut atas pencapaiannya sebagai jagoan super laba-laba.

Dafoe, yang berperan sebagai penjahat besar pertama di franchise Spider-Man, Green Goblin, tak bisa menahan diri untuk tidak memuji dirinya sendiri dan menyebut bahwa bintang muda asal Inggris itu sebagai "orang aneh" karena kemampuannya untuk menyelesaikan semua aksinya dalam film dengan elegan.

"Dia sangat mengesankan," katanya. "Juga, secara fisik, dia sangat gesit dan sangat terampil, jadi, dalam melakukan aksi dan pertarungan, dia aneh, man. Dia sangat bersih, dia sangat bagus. Sangat cantik," ungkap aktor Aquaman (2018) itu.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Electro, Jamie Foxx. Ia mengaku kagum dengan apa yang ditampilkan Holland di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home. Menurutnya, tidak mudah untuk mengisi peran besar seperti Spidey, terlebih ia tumbuh besar dengan menyaksikan Tobey Maguire.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Civil War
Exhuma
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Tejas
Temurun
Possession: Kerasukan
Mbutik